sekolah pramugari Jogja Flight, Sekolah Pramugari Jogja Flight Terbaik

Sekolah Pramugari Jogja Flight terbaik adalah sekolah yang Anda perlukan untuk berkarir di bidang yang sesuai dengan passion yaitu penerbangan. Karena di dunia penerbangan, pendidikan harus dilakukan dengan sungguh-sungguh. Meskipun ada beberapa lowongan pramugari yang tak mengharuskan pelamarnya bersekolah khusus dulu. Namun akan alangkah lebih baiknya kalau Anda memiliki ilmu khusus supaya lebih diterima dan mudah menyesuaikan diri saat bekerja nanti.

Jika saat ini Anda berdomisili di Yogyakarta maka jangan khawatir tidak bisa menemukan sekolah pramugari yang kredibel dan berkualitas. Alasannya, jika Anda terus menyimak artikel ini maka Anda akan mendapatkan informasi dimana Anda bisa mendaftarkan diri Anda ke sekolah pramugari terbaik di Yogyakarta.

Java Aviation Academy Sebagai Sekolah Pramugari Jogja Flight Terbaik

Java Aviation Academy adalah sekolah pramugari Yogyakarta terbaik yang bisa Anda percaya. Dengan mempercayakan pendidikan pramugari di Java Aviation Academy maka Anda akan mendapatkan proses belajar yang berkualitas. Selain itu, ada juga berbagai ilmu kepramugarian yang akan Anda butuhkan saat menjadi pramugari nanti.

sekolah pramugari Jogja Flight, Sekolah Pramugari Jogja Flight Terbaik

Proses suasana test pramugari

Java Aviation Academy tak hanya sekedar menyelenggarakan pendidikan pramugari saja, melainkan menyelenggarakan pendidikan pramugari. Pendidikan dilakukan dengan sebaik mungkin dan akan membuat semua lulusannya bersyukur telah memilih bersekolah di sini. Sekolah aviasi ini tak hanya menyelenggarakan sekolah untuk pramugari dan pramugara saja, melainkan ada pendidikan untuk ground staff dan program magang bandara.

Untuk bisa memulai pendidikan pramugari di Java Aviation Academy di Yogyakarta Anda bisa langsung datang ke kantornya yang mana terletak di Ruang Kerja Coffee & Collaboration di Ruko Dr. Sarjito Jalan Prof. Dr. Sardjito No. Kavling E Terban, Gondokusuman, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bahkan tak hanya Anda yang sedang berdomisili di Yogyakarta yang bisa mengikuti pendidikan pramugari di Java Aviation Academy. Pasalnya, Java Aviation Academy sendiri juga menyelenggarakan pendidikan pramugari untuk mereka yang bertempat tinggal di Jakarta.

Informasi Pendaftaran Pendidikan Pramugari di Java Aviation Academy

Setelah mengetahui dimana lokasi pendidikan pramugari akan diadakan, selanjutnya Anda juga perlu mengetahui apa saja syarat yang harus Anda penuhi untuk bisa mengikuti pendidikan pramugari di Java Aviation Academy. Alasannya, tak semua orang bisa mengikuti pendidikan di Java Aviation Academy.

Anda juga akan mengerti apa saja fasilitas yang akan Anda dapatkan selama bersekolah di Java Aviation Academy nantinya.

Adapun syarat yang diperlukan untuk bisa mengikuti pendidikan pramugari di Java Aviation Academy antara lain berusia minimal 17 tahun dan maksimal 25 tahun. Tinggi minimal 160 cm untuk pramugari dan 170 cm untuk pramugara, sehat jasmani dan rohani, pendidikan terakhir minimal SLTA atau sederajat, tidak buta warna, tidak bertato, dan lulus wawancara di Java Aviation Academy.

Pendidikan yang berdurasi sekitar 3 bulan ini akan memberikan Anda fasilitas berupa seragam dan modul pelatihan. Lalu ada juga materi pramugari, table manners, kelas kecantikan, visit bandara, serta kesempatan untuk mengikuti perekrutan. Dari mana? Tentunya maskapai atau airlines domestik atau maskapai internasional satu kali.

Cukup lengkap bukan? Lalu berapa biaya mengikuti pendidikan pramugari di Java Aviation Academy ini? Untuk Anda yang bisa membayarnya dengan uang cash maka hanya perlu membayar 28 juta rupiah saja. Sedangkan untuk program cicilan diperlukan uang 30 juta rupiah untuk mengikutinya. Perlu dicatat bahwa harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi dan situasi yang ada.

Segera daftarkan diri Anda ke sekolah pramugari Jogja Flight. Terutama untuk mengikuti pendidikan pramugari di Java Aviation Academy di jadwal terdekat, yaitu pada bulan November 2019 nanti.

error: Content is protected !!
WhatsApp chat