UN, Habis UAS dan UN, Mau Kemana ?

Bagi kamu guys yang sekarang duduk di bangku kelas XII SMA maka persiapan dirimu untuk menghadapi UAS dan UN. Sekitar bulan April tahun 2019 akan diadakan UAS ( Ujian Akhir Sekolah ) dan UN ( Ujian Nasional). Mulai dari sekarang kamu harus menyiapakan diri untuk menghadapi kedua ujian tersebut agar mendapatkan hasil yang maksimal. Selain mempersiapkan diri untuk ujian itu, kamu juga harus menyiapkan rencana untuk kedepannya. Selepas kelulusan SMA kamu hendak kemana ?, mau kerja atau kuliah ? maka dari sekarang kamu harus memikirkan hal itu. Ada banyak pilihan mau kerja atau kuliah, salah satunya kuliah langsung kerja seperti sekolah pramugari.

Bagi kamu kaum wanita remaja pasti yang memiliki cita – cita waktu kecil menjadi pramugari maka inilah saatnya mewujudkan mimpi tersebut menjadi nyata. Sebaiknya kamu mulai sekarang melihat sekolah – sekolah pramugari yang berkualitas agar kamu bisa menjadi pramugari yang berkualitas. Salah satu contohnya adalah Java Aviation Academy. Sekolah ini telah mencetak puluhan pramugari yang handal, bertanggung jawab dan  profesioanal. Jika kamu sekolah pramugari di Java Aviation Academy maka kamu akan mendapatkan beragam keuntungan yang tidak akan kamu dapatkan di sekolah pramugari lainnya. Berikut ini beberapa keuntungan yang kamu dapatkan jika kamu sekolah pramugari di Java Aviation Academy, antara lain:

1.     Mendapatkan Pengalaman Langsung di Maskapai Penerbangan

Salah satu keunggulan dari sekolah pramugari Java Aviation Academy adalah adanya program magang yang membantu siswa sekolah pramugari untuk terjun langsung ke lapangan. Tidak tanggung – tanggung siswa di sekolah ini bisa mendapatkan pengalaman di berbagai maskapai penerbangan yang bergengsi seperti Garuda Indonesia Airlines. Pengalaman ini jarang ditemukan di sekolah sejenis lainnya. Hal ini bertujuan untuk memantapkan pemahaman siswa sehingga tidak sekedar teori di kelas namun perlu adanya tindakan yang nyata atau praktek.

UN, Habis UAS dan UN, Mau Kemana ?

Alumni Java Aviation Academy bekerja di Halim perdana kusuma

2.     Mendapatkan Banyak Relasi di Penerbangan

Keuntungan lainnya yang dapat kamu peroleh guys yaitu kamu mendapatkan banyak relasi atau kenalan yang telah bekerja di bidang penerbangan. Jika kamu ingin mendapatkan pekerjaan maka relasi itu penting apalagi relasi yang sesuai bidangmu guys. Apabila kamu ingin menjadi siswi pramugari di sekolah Java Aviation Academy maka kamu akan mendapatkan kenalan atau relasi sesama profesi pramugari. Hal inilah yang memudahkanmu nantinya mendapatkan informasi terkait lowongan kerja pramugari.

UN, Habis UAS dan UN, Mau Kemana ?

Java Aviation Academy memiliki relasi yang kuat dengan perusahaan penerbangan maupun non penerbangan. Sehingga kesuksesan siswa jauh lebih tinggi.

3.     Berkesempatan Bekerja di Perusahaan Nasional maupun Internasional

Sekolah Java Aviation Academy ini memang mencetak generasi pramugari yang handal dan profesional. Kamu akan didik dengan metode khusus agar menjadi calon pramugari yang siap kerja dan mampu bersaing dengan orang lain. Tidak sedikit lulusan dari Java Aviation Academy yang telah bekerja di berbagai maskapai seperti Garuda Indonesia, Lion Air, Batik Air bahkan ada yang bekerja di maskapai penerbangan asing. Hal inilah yang membuktikan bahwa sekolah pramugari ini terdepan dalam prestasi.

UN, Habis UAS dan UN, Mau Kemana ?

Alumni Java Aviation Academy menjalani training sebagai pramugari di Batik Air (Lion Group)

Keuntungan diatas bisa kamu dapatkan dengan syarat kamu dapatkan asalkan kamu mendapatkan nilai yang baik di UAS dan UN. Karena nilai yang baik maka akan memudahkan kamu untuk menjadi siswi di sekolah pramugari Java Aviation Academy. Java Aviation Academy berada di Metropolitan Tower lantai 13 – A, Jalan R. A. Kartini No. 9 RT 10 RW 4, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Anda bisa datang ke kantor secara langsung atau bisa lewat online dengan cara mengunjungi situs resmi di javaaviationacademy.com

error: Content is protected !!
WhatsApp chat